Dwi Cahyono, Gantikan Hadi di Seminar Panji

Dwi CahyonoKEDIRI: Drs. Dwi Cahyono, M. Hum, arkeolog dari Universitas Negeri Malang, menjadi salah satu narasumber dalam Seminar Panji yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Kota Kediri, Rabu, 5 November 2014, mulai pukul 09.00 pagi di Ruang Pertemuan Radar Kediri, Jalan Raya Gampeng No.45, Gampengrejo, Kediri.

Kemunculan nama Dwi Cahyono ini memang menggantikan Hadi Sidomulyo (Nigel Bullough) yang memang berjanji baru akan memberikan jawaban kesediaan tanggal 1 November. Dan ternyata, siang tadi (1/11) Hadi mengirim SMS: “Mohon maaf sekali Pak, baru saja saya turun gunung. Ternyata acara kami di Trawas betul-betul padat sampai tanggal 7 November, sehingga tidak mungkin dapat hadir di Kediri. Maaf sekali lagi, semoga acara tanggal 5 sukses.”

Dua narasumber lainnya masih tetap, yaitu Dr. Subardi Agan, M.Pd. Budayawan dan Rektor UNP Kediri, dan Henri Nurcahyo (Direktur Pusat Konservasi Budaya Panji). Sebagai moderator adalah Dr. Gatut Lestari, budayawan, pengurus Dewan Kesenian Kota Kediri.

Kontak panitia: Arief Kusuma, Dewan Kesenian Kota Kediri, 08155 6400 512. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *